Rabu, 09 Juli 2014

TANTEKU KECANDUAN SEKS ORAL

Diusiaku yang masih terbilang muda ini aku sudah memiliki banyak pengalaman seks. Sungguh aku begitu terlena dengan kenikmatan sesat itu. Aku selalu merasa diri kotor dan hina terutama jika mengingat kedua orang tuaku.Namaku Wahyu (nama samaran), usiaku kini hampir 20 tahun. Aku seorang pemuda yang aktif dan giat bekerja maupun mencari ilmu. Aku dikaruni oleh Tuhan ilmu yang cukup, rezeki yang bisa dibilang lebih walaupun dulu aku berasal dari keluarga yang sangat tidak mampu.Di usiaku ini aku masih kuliah di salah satu universitas swasta di kotaku, selain itu aku juga sudah bekerja di salah satu perusahaan dengan gaji cukup gede. Namun semua itu tak ada arti jika hidup berada dalam kecanduan. Bukan narkoba maupun miras yang aku puja, melainkan seks.Aku begitu mendewakan seks, semua yang berhubungan dengan seks aku sukai. Bahkan aku melakukan hubungan seks before married. Tanpa seks, kehidupan rasanya kosong, tak ada orang yang bisa mengisi kekosonganku, tak ada yang mengerti aku. Entah kenapa yang ada dalam pikiranku hanya seks dan seks.Hingga kini, aku belum bisa berhenti. Namun aku yakin, Tuhan akan memberi Hidayah-Nya kepadaku walau aku tak tahu kapan itu akan terjadi. Kepada pembaca ceritacurhat.com, jangan pernah sekali pun mencoba hal yang dilarang agama, awalnya kita hanya mencoba dan iseng tapi pada akhirnya kita akan menjadi pencandu dan terus memburunya. Tuhan, beri aku jalan Lurus-Mu. Semoga kedepan aku lebih baik. Amiin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Breaking News

PALING DICARI

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Arsip Blog